Sabtu, 14 Mei 2011

* Bulu Mata Panjang Tebal dan Lentik

Setiap malam menjelang tidur, bersihkan mata dan bulu mata dari sisa kosmetik dengan kapas pembersih. Bulu mata dibasuh dengan air teh yang diendapkan di udara terbuka pada malam hari, terutama basahilah akar-akar bulu mata.
Lidi daun sirih dicelupkan dalam lendir daun lidah buaya dapat membuat bulu mata hitam dan lentik. Untuk sementara jangan pakai maskara untuk menyehatkan pertumbuhan bulu mata Anda. Semuanya itu dilakukan secara rutin.
Ada cara lain buat mempertebal bulu mata yaitu dgn kemiri..caranya kemiri dibakar hingga hitam dan minyaknya keluar..lalu ditumbuk hingga halus..diberi air secukupnya..oleskan pd bulu mata dgn cuttonbud/sikat mascara yg sdh tdk terpakai..diamkan hingga kering (untuk lama pendiaman terserah masing2 org)..lalu bersihkan dgn seksama..lakukan rutin.

SeLamat mencoba..Good Luck

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di MAHARANI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya MAHARANI,saya seorang pemula dalam bloger mari kita bersama sama menjalin serta belajar dalam dunia bloger ini.

MAHARANI