Kamis, 26 Mei 2011

* Chating dengan Hape/Phone Sell.

Buat kamu-kamu yang hobby chating, tentunya akan sangat repot jika harus selalu menghidupkan laptop ataupun CPU.apalagi jika emang tidak punya.Karena disela-sela waktu kosong baik ketika menunggu seseorang, dalam wc, di atas rumah, ataupun ketika istirahat sekolah. Tentunya akan sangat asyik jika diisi dengan chat bersama teman-teman, atapun gebetan baru bukan.

Manfaatin hape kamu, tentu saja yang mendukung akses GPRS. Ada beberapa aplikasi chating via HP yang sangat bagus diantaranya Nimbuzz, Mig33, MXit, dan tentu banyak lainnya. Saya sendiri pengguna setia Nimbuz. Karena selain mudah penggunaannya, fitur yang lengkap, Pencarian Ruang Chating dengan sangat mudah, dan bisa behubungan dengan berbagai komunitas baik itu Yahoo, Gtalk, MSN, Facebook, dan banyak lainnya.

Daripada repot ke warnet mending download nimbuz ajah bro...Caranya buka wap.getjar.com atau www.google.com lalu ketikkan "getjar+nimbuzz+type hp kamu". Kemudian pilih dan instal ke HP kesayangan kamu. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya. Gampang aja kok. Anak kecil juga bisa. Hehehe..

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di MAHARANI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya MAHARANI,saya seorang pemula dalam bloger mari kita bersama sama menjalin serta belajar dalam dunia bloger ini.

MAHARANI