Kamis, 30 Juni 2011

* Set Status FB Unik Untuk Anda

Kali ini saya ingin berbagi cara kepada anda wahai fesbooker alias pengguna jejaring sosial Facebook. Tips kali ini adalah cara meng-update status anda dengan gambar unik atau smiley unik, namanya status Symbol. Langsung aja deh kita praktekkin...



  1. Sebelumnya login Facebook dulu.
  2. Masuk ke aplikasi Status Symbols klik ini nih
  3. Pilih “Ke Aplikasi” lalu “Izinkan”
  4. Klik Konfirmasi agar Aplikasi Symbol ini terhubung dengan Facebook kita, seperti  gambar dibawah ini
Cara penggunaannya :
1. Pilih kategori karakter yang mau kamu pakai, misal : Single Line – smileys, pictures.
2. Klik karakter yang mau kamu pakai, dia akan otomatis tercopy di kolom status
3. Kemudian klik SET STATUS.
Selamat nyobain yaaa... 

1 komentar:

boim casano mengatakan...

pesbokerrrrrrrrrrrrrrr hahahahah gimana c mama ? hahahaha

Posting Komentar

Selamat Datang Di MAHARANI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya MAHARANI,saya seorang pemula dalam bloger mari kita bersama sama menjalin serta belajar dalam dunia bloger ini.

MAHARANI