Sabtu, 14 Mei 2011

* Tips Membentuk Alis Agar Terlihat Natural

Apakah bentuk alis Anda tidak sama? Memang kelihatannya sepele tapi bentuk alis yang tidak proporsional bisa mengurangi tampilan Anda. Untuk melukis alis tanpa kehilangan aslinya perlu beberapa langkah khusus yang harus Anda perhatikan. Langkah riasan korektif ini, bisa menjadi solusi agar penampilan Anda menjadi lebih cantik.
1. Bila Anda memiliki dahi lebar yang juga disebut jenong dapat Anda “sembunyikan” dengan mengoreksi bentuk alis. Caranya dengan membuat garis sedikit lebih tinggi dan panjang dari alis asli. Sebaiknya hindari membuat alis berbentuk bulat karena membuat dahi terlihat lebih lebar lagi.
2. Jika Anda memiliki alis yang tipis, maka Anda bisa mempertegas bentuknya dengan cara mengarsir dengan pensil alis mengikuti alis asli. Kemudian Anda pertegas dengan maskara setipis mungkin agar terlihat lebih natural.
3. Alis yang terlalu dekat sebenarnya memberi kesan wajah yang serius dan “tajam”. Anda bisa memperhalus dengan cara mencabut atau mencukur pangkal alis sehingga Anda dapat mengaplikasikannya dengan perona mata yang berwarna terang.
4. Anda memiliki alis setengah maka Anda bisa `menyambung’ alis dengan pensil alis berwarna senada dengan alis asli. Anda bisa menarik garis mulai pertengahan alis hingga ke ujungnya lalu rapikan dengan sikat alis bagian ujungnya agar terlihat menyatu.
5. Bila Anda ingin mendapatkan alis yang sempurna maka Anda jangan malas untuk merapikan bentuk alis Anda. Saat akan mengoreksi bentuknya, jika tumbuhnya lebat dan harus dicukur atau dicabut, sebaiknya tidak “diangkat” seluruhnya. Sisakan paling tidak setengah bagian pangkalnya.
6. Anda bisa merapikan alis seminggu sekali untuk mempertahankan bentuknya. Jika memang Anda ingin mengikuti trend alis ada baiknya Anda sesuaikan dengan kepribadian Anda. Pilihlah warna pensil alis yang paling mendekati warna alis asli Anda agar terlihat lebih natural.

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di MAHARANI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya MAHARANI,saya seorang pemula dalam bloger mari kita bersama sama menjalin serta belajar dalam dunia bloger ini.

MAHARANI