Sabtu, 14 Mei 2011

* Tips Membuat Bulu Mata Lentik Sempurna


Bulu mata merupakan sentuhan terakhir dari riasan mata. Tanpa kehadiran bulu mata yang tertata, mata tidak akan terlihat segar, menarik dan hidup. Jadi ada baiknya Anda selalu gunakan penjepit bulu mata (eye lash curler) sebelum mengenakan maskara. Ada beberapa trik agar penampilan bulu mata Anda semakin sempurna, simak langkah berikut ini.
1. Langkah awal adalah menaburkan bedak secara tipis pada bulu mata agar lapisan maskara bisa melekat sempurna. Panaskan penjepit bulu mata dengan menggunakan hairdryer selama beberapa detik.
2. Untuk mendapatkan efek bulu mata yang lentik sempurna gunakan penjepit bulu mata sebanyak dua kali. Buka penjepit bulu mata dan dekatkan pada pangkal bulu mata, usahakan agar bulu mata terletak di tengah penjepit bulu mata. Jepit selama 30 detik lalu lepaskan. Lalu jepit 30 detik lagi sehingga hasilnya, bulu mata Anda terlihat lentik alami.
3. Khusus untuk bulu mata bagian atas, lapisi bulu mata dengan maskara sebanyak 2 kali. Konsentrasikan ujung bulu mata dengan mengoleskan sikat dari arah dalam keluar. Jika Anda menggunakan maskara jenis waterproof yang cepat kering. Selang antara waktu melapisi maskara pertama kali dan kedua hendaknya jangan terlalu lama karena maskara jenis ini sangat mudah menggumpal. Akhiri dengan melapisi maskara tipis-tipis pada bulu mata bagian bawah.

seLamat mencoba....

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di MAHARANI BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama saya MAHARANI,saya seorang pemula dalam bloger mari kita bersama sama menjalin serta belajar dalam dunia bloger ini.

MAHARANI